Shawol ♥

Get a Glitter Calendar Click Here
Disclaimer



Home About Linkies Stuff

Annyeonghaseyo Shawol. Welcome to my SHINee World. Replace this with yours.

Footprints

Put your CBOX codes here!


Credits


Template: Siti Nur Zahira
Bascodes: Nurul AtiQah
Edited: Kyutoka and Gensai
Others:   

Special Thank's for:



KCA 2012

Coboy Junior akhirnya terpilih sebagai boyband favorit dalam Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime yang digelar Global TV, live dari Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7) malam.

Itu artinya boyband cilik yang beranggotakan Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi ini berhasil menyingkirkan nominator lain seperti
, dan . "Awalnya nggak nyangka, soalnya lawannya kan kakak-kakak senior," ujar Iqbal.

Menurutnya, lawan terberat Coboy Junior adalah SM*SH. "Jujur saja, SM*SH lawan terberat kita. Kita masih kecil, dari umur kita kalah," lanjutnya.

Kemenangan tersebut adalah kali pertama yang diraih Coboy Junior. "Ini piala pertama. Ini spesial banget buat kita," sambung Kiki.

Karenanya, mereka berharap dengan kemenangan itu bisa go internasional. "Yang pasti lebih semangat dalam berkarya. Sebab Coboy Junior ingin go internasional dan terkenal dimusiknya," imbuhnya.

Mereka sepakat mendedikasikan predikat boyband favorit tersebut untuk Tuhan, orangtua, dan semua yang memilih Coboy Junior. "Kami berucap syukur pada Tuhan dan berterima kasih pada orang tua dan anak-anak Indonesia yang telah memilih kita," tutup Kiki.

Pemenang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime sendiri dipilih lewat voting yang diadakan sejak satu bulan lalu.

Yess cjr menaaaaang!!!