Shawol ♥

Get a Glitter Calendar Click Here
Disclaimer



Home About Linkies Stuff

Annyeonghaseyo Shawol. Welcome to my SHINee World. Replace this with yours.

Footprints

Put your CBOX codes here!


Credits


Template: Siti Nur Zahira
Bascodes: Nurul AtiQah
Edited: Kyutoka and Gensai
Others:   

Special Thank's for:



UFO Reply Super Junior

ELF:”Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.”
HC:”Kau mendapat balasan.Bagi uangnya denganku".
ELF:”Hankyung!Ayo bermain pasir denganku.Aku akan mengambil sekop, Tunggu aku!”

HK:”Berapa usiamu?”
ELF:”Gege akan bersama dengan kami selamanya.”

LT:”Bersama dengan ELF selamanya,Cinta kamu semua.”
ELF:”Apa kau mau menjadi pacarku Sungmin?”

SM:”Heebum-ah mereka sedang memanggilmu!!”
RW:”Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook”

KH:”Halo, Saya adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari Kangin)”
KI:”Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kangin.”
ELF:”Oppa~hidungku terus meler karena sinusitis.”

KH:”Haruskah aku meniup hidungmu?”*kyuppa sadis amat
ELF:”Apa Oppa menonton BOF?Bukankah F4 sangat keren?”

DH:”Aku juga sangat keren!Aku Boys Over Donghae.”
ELF:”Aku berharap aku adalah Moon Geun young.”

YS:”Tidak ada seorang pun yg bisa seperti dia!!!”
KH:”Ya!Hyung, EunJo-ah.”
ELF:”Oppa semua temanku memarkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.”

HC:”Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.”
ELF:”Apa kau membaca suratku?”

LT:”Tentu saja.”
ELF:”Tapi aku tidak mengirim satu pun.”
LT:”Kebohonganmu ketahuan!!!”